Pagi itu di kamarku..
satu detik, seratus hari rasanya..satu langkah, serasa menampah bumi diatas pundak..seteguk air, serasa menengguk segelas paku ...panas tubuh tak sepadan dengan suhu kamarku...senafsu apapun mataku melihat indahnya tatanan makanan diatas etalase warung dan iklan di televisi rasanya percuma bila semua ini masih berlanjut...."arghhh..emang gak enak kalo sakit radang tenggorokan gini...pake acara amandel bengkak segala..."ujarku...yap, heran juga rasanya kalo kita tau semalem gw gak apa - apa, tidur mah emang dari dulu gak pernah bener jamnya. tapi paling ngeselin adalah kata pujngga dan orng - orng bijak bilang, "waktu, kita gak tau apa yang bakal terjadi besok." gw aminin aja , mending kalo bangun tidur terus pas melek yang diliat cewe cantik yang lagi nyiapin kopi ama sarapan...(beuuuhhhhhh!!!!) terus bilang : sayang, ayo bangun, ni udah aku buatin kopi ama breakfast buat kamu, udah ini kamu mandi terus berangkat kerja, jangan lupa cium aku...hhrrrrr>>klepek - klepek...wwkwkkwk..(ngayallebay.com)..yang ternyata kejadiannya : bangun tidur kedinginan, badan panas, pas nelen sakit...plus, migrain yang tiba - tiba aja ...NYOOOTTT...OMG dragon!!!! ( astaganaga)..mat panas..lemes and setiap sendi and otot gw berasa linuuuuuuu...clingak clinguk liat sekeliling kamar gak ada si cewe itu..Hadeeuuhhhh..ngimpi lagi barkomun lagi...nyang ada liat kamar yang super berantakan lebih lebih dari ancurnya hiroshima paska bom nuklir.....liat bbm.(ngarep ada yang bbm manis :D) nyang ade orang gak ada kerjaan yang iseng banget udah broadcast gak penting..eugh!!! stop it will you? gak usah punya bbm kalo gak ada yang bbm lo!! pas bangun..prek!!...agh!!..pinggang gw sakit..OMG dragon lagi...nape lagi nih.langsung aja gw paksain pake baju anget and gulung2 dalem, selimut..darn, whats wrong with me..??koq penyakit ga dateng pake kasih tau dulu?!...buru - buru gw lemparin semua selimut, gw pake helm, and turun manasin motor sambil pala kleyengan ...bukan burung yang ngelingker di kepala..tapi monyet2 ngeyel..eugh..what a wierd day!!! udah panas. gw jalan ke dokter.qw..udah sam[e parkiran, raba - raba saku.YAAA AMPUUUNNN...dompet gak kebawa!!! plus gw masih pake celana training yang bolong pas selangkangan.!! pantes aje di lampu merah banyak yang liatin ( geer ) wkwkwkwk..kepaksa balik lagi sambil mata and kepala makin kacau plus hampir jatuh pula...bah...balik lagi ke dokter, antrian puanjang mampus. SIgh!...ya udahlah, akhirnya gw relain nunggu jam2an sambil nahan derita bareng2 orang lain yang sakit..ada yang bengek, ada yang pingsan, ada yang penyakit kulit, wangi2 khas ruang tunggu pun pasti jelas..there you are...my turn is coming. beres dokter, balik ke kamar.. gulung2 selimut lagi..bobo lagi..zzzzzzzz..
We really never know whats gonna happened ahead. a day, an hour, or even the next second. be grateful for what you have now, coz we dont know what we got till we lose it.. :)
Adi Prawira
Tidak ada komentar:
Posting Komentar